SEPAK BOLA

Bolanews.com - Ada banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan 
PT Liga Indonesia dengan klub Divisi Utama 2015. Selain mengumumkan pembagian grup, PT LI selaku operator Divisi Utama juga menyampaikan sejumlah hal lain.
Semisal mengenai siaran langsung pertandingan di televisi serta rencana pembukaan kompetisi kasta kedua nasional ini.
CEO PT LI, Joko Driyono, mengungkapkan sama seperti LSI, Divisi Utama juga akan disiarkan secara langsung. Akan tetapi, frekuensi penanyangannya tidak sesering LSI.
"Untuk siaran langsung LIGA sudah berkomunikasi dengan BV Sport untuk setidaknya ada 25 laga yang akan ditayangkan," ungkap Joko.
Untuk seremoni pembukaan, Stadion Manahan, Solo, jadi nominasi venue terkuat.
"PSGC, PSCS, Persibas dan Persekam Metro Malang juga berkeinginan menjadi tempat pembukaan Divisi Utama. Untuk jam kick-off sedang kami rancang agar tidak berbenturan dengan laga LSI yang live di tanggal tersebut," imbuh Joko.
PT LI juga menegaskan untuk kompetisi musim ini, seluruh biaya akomodasi bagi para perangkat pertandingan menjadi tanggungan mereka, bukan lagi klub.
*Berharap salah satu di antaranya adalah Pertandingan Home Perserang yang di siarkan secara langsung oleh stasiun televisi Nasional


SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar